facebook-hresidence-soetta
Airport Apartment dari HK Realtindo Itu Bernama H Residence at Soetta

Airport Apartment dari HK Realtindo Itu Bernama H Residence at Soetta

Artikel ini disajikan ulang dengan merujuk ke Siaran Pers berjudul “H Residence at Soetta, Airport Apartment Senilai Rp 400 Miliar dari HK Realtindo” yang telah dirilis pada 3 November 2016 lalu oleh HK Realtindo.

Setelah menyandang gelar sebagai Best Product Branding dalam ajang BUMN Branding & Marketing Awards 2016 lalu, HK Realtindo – anak perusahaan dari Hutama Karya (Persero) – meluncurkan proyek terbarunya, yaitu H Residence at Soetta. H Residence merupakan brand milik HK Realtindo yang ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan hunian vertikal masyarakat urban di lokasi yang dekat dengan pusat komersial dan kegiatan pengembangan komunitas.

H Residence at Soetta merupakan proyek hunian vertikal yang berlokasi dekat dengan Bandar Udara Internasional Sekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Apartemen ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan di atas lahan seluas 8.446 meter persegi. Mengusung konsep Airport Apartment, H Residence at Soetta yang beralamat di Jl. KS. Tubun No. 54, Koang Jaya, Tangerang, ini berjarak hanya sekitar 3 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Apartemen Bandara Soekarno Hatta

Apartemen H Residence at Soetta akan menjadi pilihan hunian yang ideal bagi orang-orang yang bekerja dan beraktivitas di Bandara Soetta dan sekitarnya. Hal ini membuat potensi pasar dari H Residence at Soetta menjadi tinggi, pasti, dan jelas. Sebut saja para pekerja yang berkecimpung di bandara, seperti awak bandara, pilot, pramugari, hingga karyawan perusahaan kargo. Mereka tentu membutuhkan tempat tinggal yang jaraknya dekat dengan tempat bekerja. Selain itu lokasinya juga berada dekat dari pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Dengan karakter pasar yang sudah terbentuk tersebut membuat HK Realtindo tanpa ragu menanamkan investasi sekitar Rp400 miliar untuk proyek ini. H Residence at Soetta akan dibangun setinggi 12 lantai (10 lantai apartemen dan 2 lantai area komersial yang berada di basement) dengan total luas bangunan mencapai lebih dari 35.000 meter persegi. Konstruksi H Residence at Soetta direncanakan akan selesai dalam waktu 30 bulan.

Ir. Koentjoro, Direktur Utama PT HK Realtindo menyampaikan rasa optimismenya di sela prosesi ground breaking H Residence at Soetta, bahwa pihaknya bisa memasok lebih dari 1.000 unit apartemen dan area komersial. Lebih dari itu, H Residence at Soetta bisa menjadi ikon baru hunian vertikal terpadu di kawasan Tangerang yang juga sangat dekat dengan Bandara dengan nilai investasi yang terus meningkat.

Apartemen yang berada tepat di pinggiran Sungai Cisadane ini menawarkan tiga tipe unit pilihan, yaitu Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom, yang dirancang dengan spesifikasi material yang berkualitas. Fasilitasnya cukup memadai, antara lain: open air pool (sky pool), sky garden, sky resto, sistem keamanan 24 jam, hingga area komersial. Pemburu hunian dan para investor dapat memiliki apartemen H Residence at Soetta dengan investasi mulai dari Rp300 jutaan.

Share:

Artikel Terkait

telepone